Terlalu Cantik, Presenter Ini Diusir dari Lapangan

174

SERBIA, WB – Memiliki wajah cantik, ternyata tak selalu membuat karir Katarina Sreckovic selalu lancar. Bahkan presenter olahraga di salah satu televisi Serbia ini nyaris kehilangan pekerjaannya karena terlalu cantik.

 

Katarina yang bekerja untuk CEN Sports khusus membahas tentang klub sepakbola terbesar di Serbia, Red Star Belgrade ini dinilai sudah mengganggu konsentrasi pemain sepakbola karena kecantikannya.

 

Pasalnya, setiap Katarina melakukan sesi wawancara, pemain yang menjadi nara sumbernya kerap tidak bisa menjawab. Tak hanya itu, kehadiran Katarina di lapangan sering membuat konsentrasi pemain lain yang tengah berlatih menjadi buyar.

 

“Saya mengakui itu awalnya menjadi masalah, tetapi saya kira mereka kini sudah terbiasa. Awalnya, saya pikir mereka tak bisa bekerja sama dengan saya,” ungkap Katarina seperti dilansir Mirror.

 

“Saya bahkan sempat beberapa kali diusir karena dianggap mengalihkan perhatian para pemain di lapangan. Mereka mengeluh karena tak bisa berkonsentrasi,” tutur wanita 24 tahun ini. []