Tevez Ogah Perpanjang Kontrak dengan Juventus

76

BUENOS AIRES, WB –  Carlos Tevez mengaku tidak memiliki rencana memperpanjang kontraknya dengan Juventus. Padahal klub juara Italia itu mempertahankan Tevez hingga 2018.

 

“Saya sudah mengatakan ingin menunaikan kontrak saya dan itulah ide saya. Saya tidak sedang berpikir untuk menandatangani perpanjangan kontrak, karena itu bukan apa yang saya rasakan saat ini,” kata penyerang asal Argentina itu di Buenos Aires, Rabu (31/12/2014)

 

“Seperti yang selalu saya katakan, ide saya adalah menyelesaikan kontrak saya. Semua orang tahu saya berkata begitu dari saat saya tiba di Juve,” kata pria berusia 30 tahun yang pernah menjadi pemain West Ham United, Manchester United, dan Manchester City itu.

 

Tevez, yang sedang dalam penampilan bagus sejak bergabung dengan Juventus dari City tahun lalu dan mendapatkan panggilan kembali ke timnas Argentina pada Oktober setelah absen selama tiga tahun dalam tugas internasional, mengatakan terlalu cepat baginya untuk berpikir kembali ke klub pertamanya Boca.

 

“Saya masih memiliki sisa satu setengah tahun pada kontrak saya dan sulit untuk pergi saat anda sedang bermain bagus pada level ini. Saya harus mengambil sesuatu dengan tenang dan menikmati, dan tidak menjadi gila dengan ide kembali ke Buenos Aires,” katanya. []