Home Arena Van Der Vart Bisa Main Diliga Indonesia

Van Der Vart Bisa Main Diliga Indonesia

124

JAKARTA, WB — Media Eropa belum lama ini memberitakan tentang pemain asal Belanda Rafael van der Vaart. Media  ESPN, The Sun menyebut bekas pemain Real Madrid dan Tottenham Hotspur itu berpeluang merapat ke klub Indonesia Bali United.

Namun berita itu dibantah oleh Van der Vaart. Pemain 34 tahun yang sekarang membela klub Denmark FC Midtjylland mengatakan berita terkait dia dengan Bali United hanya sebatas rumor.

Bekas kapten Spurs dan Hamburg SV itu tidak mengucapkan kata penolakan yang tegas ketika diwawancarai media Jerman Sport 1 tentang berita ke Bali United ini. Artinya masih ada ruang negosiasi jika ada klub yang benar-benar menginginkan tanda tangan pria yang berposisi gelandang serang itu.

Bekas pemain Timnas Belanda itu sejak muskm lalu membela FC Midtjylland. Kontraknya di sana sampai Juni 2018. Tapi sejak Oktober kemarin, Van der Vaart tak diberi kesempatan turun bertanding.

Pindah ke Indonesia bisa jadi alternatif buat Van der Vaart jika masih haus akan pertandingan kompetitif di lapangan hijau. Mengingat harga Van der Vaart sudah jauh menurun dibanding ketika ia masih muda. Harga termahal Van der Vaart tercatat pada 2008 lalu saat ia dibeli Real Madrid dari Hamburg senilai 26 juta euro (Rp 416 miliar).

Sekarang, nilai pasar Van der Vaart berdasarkan perhitungan Transfer Markt hanya 350 ribu euro atau Rp 5,6 miliar. Harga ini tentu sangat memungkinkan bagi klub Indonesia untuk mendapatkan jasanya.[]

NO COMMENTS