Zidane Kesal Pemainnya Banyak Cidera

66

WARTABUANAPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku kesal dengan banyaknya pemain yang mengalami cedera di skuadnya pada musim ini.

Ferland Mendy menjadi pemain Madrid terbaru yang cedera, ia mengalami diperkirakan akan absen di dua pertandingan ke depan, melawan Osasuna dan Atletico Madrid.

Sebelumnya, sejumlah pemain di skuad utama telah mengalami cedera seperti Marcelo, Brahim Diaz, Toni Kroos dan termasuk Eden Hazard.

“Saya akan mengatakan hal yang sama, itu sangat mengganggu saya karena saya tidak ingin pemain saya yang cedera tetapi ini adalah bagian dari sepakbola,” kata Zidane dikutip dari Football Espana.

“Kami merawat mereka dengan baik dan orang-orang yang bekerja di sini sangat baik, tetapi itu bukan segalanya dan Anda harus menerimanya. Saya harap ini hal kecil tapi itu bisa terjadi karena pertandingan menuntut banyak dari Anda,” lanjutnya.

“Para pemain tidak pernah istirahat karena kebutuhan pertandingan, setelah tujuh pertandingan kemarin kini kami kembali bertarung. Saya kesal dengan ini, ya, tapi saya tidak khawatir,” tandasnya menutup.

Kini Madrid membutuhkan skuad yang tangguh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, sebab saat ini mereka berada di urutan ketiga dengan raihan 11 poin dari lima laga. []