Juventus Jumpa Barca, Madrid Tantangan Munchen

116

NYON,  WB – Pengundian babak delapan besar ini dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2017) petang WIB, Hasilnya, dalam perempat final liga Champion musim ini,  akan ada dua big match tersaji . Bayern Munich akan menghadapi juara bertahan Real Madrid, sedangkan Juventus menantang Barcelona.
 

Acara pengundian dibuka oleh direktur UEFA Pedro Pinto, lalu disusul wakil sekretaris jendral UEFA Giorgio Marchetti memperkenalkan legenda Liverpool Ian Rush, yang didapuk sebagai duta final Liga Champions musim ini akan melakukan pengundian.
 

Rush kemudian mengambil dua pertama yang memunculkan Atletico Madrid dengan Leicester City. Kemudian, Borussia Dortmund terundi dengan AS Monaco.
 

Dua undian terakhir menjadi yang paling ditunggu karena menyisakan para raksasa Bayern Munich, Juventus, Barcelona, dan Real Madrid. Akhirnya, Bayern terundi dengan Madrid. Sedangkan Juventus akan melawan Barcelona.

 

Tim pertama yang disebut akan menjadi tuan rumah lebih dulu. Leg pertama akan digelar pada 11 dan 12 April dan leg kedua akan digelar pada 18 dan 19 April mendatang.[]