Kecelakaan Mobil di Los Angeles, Tiger Woods Cedera

46
Tiger Woods mengikuti sesi latihan menjelang Piala Presiden (Presidents Cup) 2019 di Royal Melbourne Golf Club di Melbourne, Australia, pada 10 Desember 2019. (Xinhua/Bai Xuefei)

WARTABUANA – Pegolf profesional asal Amerika Serikat (AS) Tiger Woods terluka dalam kecelakaan mobil parah di Los Angeles County, California, pada Selasa (23/2), demikian disampaikan pihak berwenang.

Bintang golf tersebut dilarikan ke rumah sakit setempat menggunakan ambulans akibat cedera yang dideritanya, kata Departemen Sheriff Los Angeles (Los Angeles Sheriff’s Department/LASD) dalam pernyataan yang diunggah di Twitter.

“Pada 23 Februari 2021, sekitar pukul 07.12 (waktu setempat), LASD menanggapi sebuah insiden tabrakan lalu lintas tunggal yang menyebabkan mobil terguling di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes,” papar departemen itu, seraya menambahkan bahwa kendaraan tersebut rusak parah dalam kecelakaan itu.

Pihak berwenang mengonfirmasi bahwa “sang pengemudi sekaligus satu-satunya orang (di dalam mobil tersebut) diidentifikasi sebagai pegolf PGA, Eldrick ‘Tiger’ Woods.”

Woods dievakuasi dari dalam mobilnya yang rusak menggunakan alat jaws of life oleh petugas pemadam kebakaran dan paramedis, menurut departemen itu.

Lebih lanjut, LASD mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut, namun tidak merilis informasi lebih lanjut perihal kondisi Woods. [Xinhua]

Baca Juga :  Irina Berpose Dengan Babi Liar