Badan Amal Ghana dan Perusahaan China Berdonasi Untuk Bantu Masyarakat Miskin

21

ACCRA – Sebuah badan amal Ghana dan lima perusahaan China pada Senin (5/4) di Accra menyumbangkan barang kebutuhan harian dalam beberapa batch untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat miskin di wilayah Ashanti.

Beras, minyak goreng, minuman, tisu toilet, dan barang-barang kebutuhan lainnya disumbangkan kepada kaum lanjut usia, warga yang membutuhkan, serta anak-anak di Konongo dan Juaso, dua komunitas miskin di wilayah itu.

Nana Adowa Agyemang Afrifa, CEO Community Connect Network, sebuah badan amal swasta di Ghana, mengatakan donasi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan warga di kedua komunitas tersebut, khususnya anak-anak yatim piatu.

Li Yuzhen, pengusaha China yang bergabung dalam kegiatan amal ini, mengatakan dirinya menerima banyak bantuan dari warga setempat selama 18 tahun terakhir di Ghana, dan kini dia ingin berkontribusi bagi Ghana dan warganya.

Adjei Fosu, manajer sebuah panti wreda di komunitas Konongo, menyampaikan rasa terima kasihnya atas donasi tersebut. Dia mengatakan donasi ini akan sangat membantu mereka, serta berharap hubungan antara warga setempat dengan badan amal dan perusahaan-perusahaan China tersebut akan terus berlanjut.

 

Koresponden Kantor Berita Xinhua melaporkan dari Accra. (XHTV)

 

Baca Juga :  Kasus COVID-19 Melonjak, Delhi Terapkan Jam malam