Vaksin COVID-19 Sumbangan China Tiba di Myanmar

17
Kiriman vaksin COVID-19 sumbangan pemerintah China tiba di Bandar Udara Internasional Yangon di Yangon, Myanmar, pada 2 Mei 2021. (Xinhua/Kedutaan Besar China di Myanmar)

YANGON – Kiriman vaksin COVID-19 sumbangan pemerintah China tiba di Bandar Udara Internasional Yangon pada Minggu (2/5), menurut rilis Kedutaan Besar China di Myanmar pada hari yang sama.

Sumbangan vaksin tersebut, yang dijanjikan oleh China sebelumnya pada tahun ini, diserahkan saat tahap kritis pencegahan dan pengendalian melawan pandemi. Hal ini menunjukkan persahabatan “Paukphaw” (persaudaraan) dan semangat komunitas dengan masa depan bersama, kata pihak kedutaan, seraya berharap vaksin itu dapat membantu melindungi kehidupan dan kesehatan masyarakat Myanmar serta memerangi pandemi.

Sejak merebaknya wabah COVID-19, China dan Myanmar telah melakukan kerja sama yang efektif, dengan China tidak hanya menyumbangkan obat-obatan dan peralatan, tetapi juga mengirim ahli medis untuk membantu Myanmar memerangi pandemi.  [Xinhua]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments