NPC China Jadwalkan Sesi Pertemuan Komite Tetap

40
Li Zhanshu, Ketua Komite Tetap Kongres Rakyat Nasional (National People's Congress/NPC), memimpin pertemuan ke-91 Dewan Ketua Komite Tetap NPC ke-13 di Beijing, ibu kota China, pada 16 April 2021. (Xinhua/Zhang Ling)

BEIJING – Komite Tetap Kongres Rakyat Nasional (National People’s Congress/NPC) ke-13 akan menggelar rapat sesi ke-28 pada 26-29 April mendatang di Beijing.

Keputusan tersebut dibuat pada Jumat (16/4) dalam sebuah pertemuan Dewan Ketua Komite Tetap NPC, yang dipimpin oleh Li Zhanshu, Ketua Komite Tetap NPC.

Menurut agenda yang diusulkan, para anggota parlemen dalam sesi tersebut akan meninjau rancangan undang-undang (RUU) tentang promosi vitalisasi pedesaan, pencegahan limbah makanan, keamanan data, dan perlindungan informasi pribadi.

Mereka juga akan membahas RUU tentang pelabuhan perdagangan bebas Hainan, pengawas, kontrak berjangka, serta perlindungan status, hak, dan kepentingan personel militer.

Para anggota parlemen diperkirakan akan mempertimbangkan draf revisi undang-undang (UU) Keselamatan Lalu Lintas Maritim dan draf amendemen UU Pendidikan, UU Keselamatan Lalu Lintas Jalan, dan delapan UU lainnya, menurut agenda tersebut.

Mereka antara lain juga akan meninjau sejumlah laporan tentang upaya memerangi polusi dan dua perjanjian bantuan yudisial dengan Iran.  [Xinhua]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments