Sambut China Open, Beijing Akan Tingkatkan National Tennis Center

65
National Tennis Center. (Xinhua)

BEIJING – Komisi Perencanaan dan Sumber Daya Alam Kota Beijing mengonfirmasi bahwa pihaknya akan mengimplementasikan perencanaan program untuk meningkatkan National Tennis Center dan fasilitas pendukungnya pada Sabtu (3/4).

Terletak di Taman Hutan Olimpiade Beijing, National Tennis Center mencakup area seluas 16,68 hektare, termasuk 30 venue kompetisi berstandar internasional. Fasilitas tersebut dibangun untuk Olimpiade Beijing 2008 dan kini menjadi venue untuk China Open setiap tahunnya.

Berdasarkan diagram analisis lanskap dari perencanaan program tersebut, pintu masuk dan keluar kereta bawah tanah akan dibangun di sudut barat laut dari area perencanaan, dan alun-alun barat akan dilengkapi dengan lanskap air. Bangunan layanan komprehensif pendukung di sisi selatan akan menghadirkan taman di atas atap dan lanskap sekitar lainnya.

Selain itu, Alun-alun Selatan akan dilengkapi dengan plaza air mancur, dan area dengan deretan pohon akan ditambahkan ke sisi timur dan barat alun-alun tersebut.

Poros VIP akan dibangun di antara Alun-alun Selatan dan bangunan layanan komprehensif pendukung, dan koridor lanskap akan dibangun di sudut tenggara.

Pada saat yang sama, lanskap poros tengah di National Tennis Center juga akan ditingkatkan.  [Xinhua]

Baca Juga :  Pelatih Brasil Siapkan Line-Up Baru Hadapi Jerman