Ada 5 Smartphone Murah Berkamera Wah!

182

WARTABUANA – Fitur kamera di smartphone menjadi salah satu alasan konsumen memilih merek tertentu. Kendalanya, mencari smartphone dengan kemampuan kamera yang mumpuni dibandrol dengan harga relatif tinggi. Namun, jangan kuatir, ini ada 5 smartphone dengan kemampuan kamera handal dibandrol murah.


1. IMO S88 Discovery 

Dengan layar WVGA 4,3 inch beresolusi 480 x 800 piksel, IMO S88 Discovery telah mendukung kemampuan Dual On Standby pada jaringa 3G HSDPA dan satu slot lainyya GSM. Urusan performa, smartphone ini dipersenjatai prosesor Dual Core MTK 6577 1 GHz RAM 512MB Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

IMO S88 Discovery mendukung dual kamera dengan kamera belakang 8 mega piksel LED flash dan kamera depan 0,3 mega piksel. Urusan konektivitas mengandalkan 3G HSDPA, Wi-Fi, dan Bluetooth.

 

2. Cross A88 

Dibenamkan prosesor quad core 1,2 GHz yang telah dibekali Android 4.2 Jelly Bean. Layar FWVGA 4,5 inch dengan teknologi dual GSM 3.5 G HSDPA. Cross A88 dilengkapi kamera belakang berkemampuan 8 mega piksel dan kamera depan 1,3 mega piksel yang dilengkapi fitur Auto Focus dan lampu Flash.

 Akses nirkabel melalui WiFi dan Bluetooth jadi andalan untuk konektivitas. Menggunakan media penyimpanan microSD, terdapat port micro USB, serta konektor audio 3,5 mm yang bisa disambungkan dengan earphone kesayangan Anda.

 

3. SPC Mobile S7 Arena 

Memiliki layar sentuh 4,5 inch resolusi 960 x 540 piksel yang dilengkapi dengan sebuah kamera dengan resolusi 8 mega piksel. Kemampuan internet 3.5G dan EDGE, Anda dapat menjelajah dunia maya dengan nyamann dan cepat. Kamera belakang 8 mega piksel.

 Menggunakan media penyimpanan microSD yang yang bisa diperluas hingga 32 GB. Tersedia port micro USB yang memungkinkan Anda memindahkan file dari komputer. Konektivitas lain yakni Bluetooth serta konektor audio 3,5 mm yang bisa disambungkan dengan earphone kesayangan.

 

4. Zyrex Onescribe ZA-987

Terbentang layar LCD berukuran 5 inch resolusi 480 x 800 piksel. Bermemori internal 4GB yang bisa diperluas hingga 32GB. Mengusung teknologi Dual GSM di jaringan WCDMA/GSM. Zyrex OneScribe ZA987 Dual Core dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G dan WiFi.

 Smartphone ini dapat Anda fungsikan sebagai WiFi hotspot yang memungkinkan Anda berbagi koneksi internet dengan perangkat lain. Terdapat konektivitas Bluetooth untuk mentransfer file ke komputer. Keperluan navigasi, Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore dilengkapi dengan A-GPS. Kamera belakang 8 mega piksel.

 

5. Himax Pure II

Terbentang layar 4,5 inch beresolusi 960 x 540 piksel IPS (In-Plane Switching Technology) yang buat pandangan kian luas dari sudut manapun. Soal kamera, tersemat 8 mega piksel di bagian belakang dan 2 mega piksel di bagian depan. Himax Pure II berjalan di Android Jelly Bean 4.1 serta dual SIM WCDMA/GSM.

 Smartphhone ini super kencang dengan prosesor quad core Qualcomm MSM8225Q 1,2GHz. Miliki RAM cukup longga 1GB dengan memori internal 4GB yang bisa diperluas hingga 32GB lewat microSD. Untuk list 5 ponsel hari ini, Himax Pure II sangat disarankan untuk dimiliki. []