Apple Luncurkan Jam Tangan Canggih iWatch

118

WARTABUANA – Setelah lebih dari dua tahun ditunggu, raksasa teknologi Apple akhirnya meluncurkan produk terbaru mereka, yakni jam tangan canggih yang bernama iWatch.

 

Selain peluncuran iWatch, Apple juga merilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Produk ponsel iPhone 6 memiliki layar 4.7 inci sementara iPhone 6 Plus memiliki layar 5.5 inci. Namun hanya tersedia warna hitam dan emas untuk produk terbaru iPhone ini.

 

Produk-produk teranyar Apple ini dirilis dalam konferensi pers di Flint Center for the Performing Arts, Cupertino. Produk iWatch mendapat standing ovation ketika dirilis di depan public.

 

Rencananya, iWatch baru akan dijual di pasaran pada awal 2015 mendatang dengan harga sekitar Rp 4 juta. Layar jam dapat diubah latar belakangnya sesuai dengan keinginan pengguna, demikian juga dengan strap jam.

 

“Apple Watch adalah produk paling personal yang pernah kami produksi. Tidak hanya modern, jam ini dapat berfungsi sebagai alat pembantu fitness dan kesehatan, terkoneksi dengan internet, dan bekerja dengan sangat akurat,” ujar Tim Cook, chief executive Apple.

 

Dan seperti produk Apple lainnya, layar iWatch adalah teknologi layar sentuh, sehingga pengguna tidak hanya bisa melihat waktu semata.

 

Saat dirilis, jam tangan canggih ini tersedia dalam tiga edisi; Apple Watch dengan pilihan warna silver, Apple Watch Sport, dan Apple Watch Edition yang dilapisi emas 18 karat.[]