Asus `Selfie` Segera Meluncur Kepasaran

94

BEIJING, WB – ASUS ZenFone `Selfie` dikabarkan siap rilis ke pasaran dalam waktu dekat ini. Hal itu diumumkan pada ajang Computex 2015 di Taiwan awal Juni lalu.

Mengusung nama `Selfie`, jelas kalau produk tersebut mengunggulkan  pada kamera selfie. Tidak tanggung-tanggung, raksasa teknologi Taiwan tersebut menanamkan sensor dengan resolusi 13 megapiksel plus dukungan dua buah LED flash pada kamera depan ZenFone Selfie.

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone spesialis selfie ini mengusung layar Full HD 1080p berukuran 5,5 inci, prosesor octa-core 1,5GHz, dan RAM 2GB. ZenFone Selfie juga mengandalkan sensor beresolusi 13 megapiksel dengan fitur laser autofocus untuk kamera belakangnya.

Mengutip GSMDome, saat ini ZenFone Selfie telah mendapatkan restu dari badan sertifikasi perangkat telekomunikasi China, TENAA. Hal ini berarti bahwa perangkat tersebut sudah siap meluncur ke pasaran dalam waktu yang tidak lama lagi.

Sayangnya, pihak ASUS masih belum memberikan bocoran mengenai tanggal perilisan dan juga harga jual dari ZenFone Selfie ini.[]