Asus Vivo Flip Hadir di Indonesia

162

 

JAKARTA, WB- Asus secara resmi telah meluncurkan notebook hybrid atau 2 in 1 baru melalui seri Vivobook Flip TP201SA di Indonesia. Asus menawarkan perangkat komputasi bergenre convertible.

 

“VivoBook Flip TP201SA diinisiasi dengan pemikiran bagaimana caranya menghadirkan perangkat mumpuni yang mampu memberikan kemudahan penggunaan kepada khalayak dalam berbagai aspek,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia.

 

“Salah satu sisi kemudahan itu tersemat pada unsur mobilitas yang tertanam pada perangkat ini berupa ukuran yang dibuat ringkas, bahkan lebih kecil dari kertas A4,” sambung dia.

 

“Di dalam VivoBook Flip TP201 juga bersemayam teknologi bernama ASUS Tru2Life yang mampu meningkatkan kontras warna pada display menjadi lebih menawan. Teknologi ini sangat berguna untuk membuat kenyamanan ketika menyetel konten multimedia menjadi semakin baik”, katanya.

 

Sektor dapur pacu, Asus Vivobook Flip TP201SA cukup bertenaga di kelasnya dengan mengandalkan dukungan prosesor Intel Pentium N3710 generasi Braswell quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz hingga maksimal 2,65GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 4GB serta diperkuat oleh pengolah grafis dari Intel HD Graphics. Intel HD grafis, serta memiliki bentang layar 11,6 inci dengan fitur layar sentuh.

 

Asus juga membekali Vivobook Flip TP201SA dengan konektivitas standar, sebut saja slot microSD atau card reader, micro HDMI, port USB 3.0, port USB 2.0, port USB Type-C,dan WiFi. Asus Vivobook Flip TP201SA ini dibekali dengan media penyimpanan berupa hard disk berkapasitas 500GB untuk menampung data pengguna. Laptop ini didukung baterai berapasitas 38Whrs dengan daya tahan hingga 11 jam video playback.

 

AsusVivoBook Flip TP201 tersedia dalam dua pilihan yakni dark blue dan gold. Perangkat berbahan metal tersebut dibandrol Rp 5.099.000.[]