Bra Lampu LED Pikat Lawan Jenis

284

WARTABUANA – Kini banyak cara tersedia bagi para wanita untuk menarik perhatian lawan jenis. Tidak hanya dari penampilan luar, jenis bra pun kini sangat berpengaruh dan dianggap paling efektif mencuri perhatian orang.

Electric Styles baru-baru ini mengeluarkan produk push up bra yang dilengkapi dengan lampu LED sehingga bra anda kini dapat bercahaya terang. Bra yang digunakan merupakan bra standar berwarna hitam untuk ditempel lampu LED pada bagian
cup. Dengan latar hitam, lampu LED tersebut menyala sangat terang dan mencolok.

Dengan harga antara Rp 600 – 900 ribu per buahnya, bra LED ini dilengkapi dengan baterai dan dapat bertahan menyala hingga 24 jam penuh. Awalnya, Electric Styles memulai desain bra LED pada tahun 2010. Namun semakin lama permintaan pasar meningkat hingga mereka mulai mengembangkan bra unik tersebut menjadi 14 desain.

Dengan bentuk lampu LED yang beragam, dijamin setiap wanita yang memakainya dapat menarik perhatian orang. Bagi wanita dengan ukuran payudara yang besar juga dapat memesan khusus untuk dirancang tersendiri.

Tidak hanya dilengkapi lampu, anda juga dapat kreatif memesan bra LED yang dilengkapi musik. Bayangkan anda berjalan dengan bra neon disertai suara yang keluar secara otomatis.[]