Huawei ‘Nova’ Kembali Serbu Pasar Smartphone Tanah Air

33

WARTABUANA – Menilik pada pangsa pasarnya yang menjanjikan, salah satu brand smartphone asal China, yang sudah bermain lama di tanah air, Huawei, memastikan bakal meluncurkan seri ‘nova’ terbarunya.

Huawei cukup pede untuk kembali melaunching, mengingat kesuksesan seri sebelumnya yang cukup berhasil memikat hati customer di Indonesia.

“Seri Huawei nova menyasar generasi muda dengan menggabungkan aspek desain dan teknologi untuk meningkatkan pengalaman pengguna,” beber Country Head Huawei, Consumer Business Group Indonesia Fisher Jiang, dalam keterangan tertulisnya.

Ia mengatakan, mengaca dari kesuksesan seri sebelumnya, Huawei akan terus berinovasi dengan menggabungkan teknologi terdepan di dunia, fitur kamera inovatif, kemampuan chipset dan tampilan yang trendi.

Sebelumnya, di Indonesia sejumlah seri nova telah hadir di pasar smartphone mid-range, seperti nova 2i, nova 3i, dan nova 5T yang diluncurkan pada 2019 lalu. Huawei dikabarkan telah memiliki lebih dari 125 juta pengguna di seluruh dunia.[]