`Lenovo p70` Ponsel Mumpuni Dengan Kamera 13 MP

76

WARTABUANA – Lenovo termasuk salah satu perusahaan gadget dari Cina yang berhasil mendapat perhatian baik dari masyarakat Indonesia ketika memasarkan produknya di tanah air. Kali ini Levonovo membidik pangsa pasar dengan menampilkan Lenovo p70.

Produk ini datang dengan prosesor Octa Core Cortex A53 yang memiliki kecepatan 1,7GHz. Ponsel ini didukung oleh Mediatek MT6752 untuk chipsetnya dan operasi sistem Android KitKat v4.4 yang akan menjadikan smartphone ini berperforma baik. Grafis pun juga akan dijamin oke kualitasnya karena ada Mali-T760 MP2, plus juga RAM yang kapasitasnya disediakan sebesar 2GB.

tampil dengan desain ukuran layar 5 inci ini bobotnya hanya 149 gram dan bahkan pengguna bisa memakai dua kartu tanpa harus mengganti-ganti karena memang ber-dual SIM. Kemampuan Multitouch juga diusung oleh Lenovo pada ponsel yang memiliki layar beresolusi 1280×720 piksel, namun memang pendeteksian hanya sampai 5 jari saja.

Lenovo P70, memori internal berkapasitas 16GB telah disediakan dan jika masih kurang, gunakan microSD untuk mengekspan memori tersebut hingga 32GB. Kamera pun tidak main-main, ada dua bagian seperti yang terdapat pada smartphone lainnya dan untuk kamera depan diberi kemampuan 5MP, sedangkan kamera utamanya berkemampuan lebih besar, yaitu 13MP dengan fitur-fitur seperti panorama, face detection, touch focus, geo-tagging, LED flash dan autofocus.

Kelebihan dari smartphone Lenovo P70 bukan hanya terletak pada kualitas kamera yang cukup tinggi serta hardware prosesor yang sudah menggunakan Octa Core, melainkan juga kapasitas baterai yang disematkan. Kekuatan baterai yang diberikan oleh Lenovo pada produk barunya kali ini sebesar 4000mAh yang jelas akan memberi kepuasan tersendiri kepada para penggunanya. Dengan kapasitas baterai tersebut, ponsel akan mampu bertahan sampai 816 jam ketika dibiarkan dalam keadaan standby dan akan bertahan selama kurang lebih 46 jam ketika digunakan untuk melakukan komunikasi.
Untuk info harga terbarunya, Ponsel P70 ini dihargai hanya sekitar Rp. 2,8 jutaan.[]