Mampu Cetak 16.000 Lembar, Epson Masuk MURI

129

JAKARTA, WB – Epson L-Series kini meluncurkan varian terbarunya yang mampu mencetak ukuran kertas A3, yakni L1300 dan L1800. Printer produk Jepang ini yang akan di pasarkan di 132 negara ini juga memiliki keunggulan lain, yakni sistem tanki tinta orosinil.

 

“Target market L-series luas, hingga ke 132 negara lebih, sehingga untuk penjualannya sendiri untuk wilayah Indonesia adalah sebanyak-banyaknya,” terang Deputy Country Manager PT Epson Indonesia, M. Husni Nurdin, saat peluncuran printer L-Series, di Jakarta, Rabu (23/4/2014).

 

L1300 masuk dalam daftar Museum Rekor Indonesia (MURI) karena mampu mencetak hingga 16.000 lembar.Pencapaian rekor MURI ini merupakan kesempatan untuk membuktikan bahwa Epson terus berupaya mengembangkan produk dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

 

Berbagai langkah dilakukan Epson untuk menjadi nomor satu, mulai dari memenuhi kebutuhan penggunanya, sebagai produk lengkap, lebih cepat dan lebih besar.

 

Epson L1300 mulai dijual ke pasar luas pada Mei mendatang.  Epson L1300 dilengkapi dengan sistem tangki tinta 4 warna, sedangkan untuk L1800 hadir dengan sistem tangki tinta 6 warna.

 

Menurut Managing Director Epson, Endo Koichi, printer Epson L-Series selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen. Sejak pertama peluncurannya, Epson banyak mendengarkan masukan, melakukan inovasi dan meningkatkan kualitas produk kami guna memenuhi kebutuhan konsumen. []