Mito A68 Fantasy Power Anti Low-Bat Tak Perlu Powerbank

162

JAKARTA, WB – Masyarakat Indonesia akan kembali dimanjakan dengan kehadirannya produk Smartphone Mito Mobile seri MITO A68 dengan keunggulan paling menonjol pada baterai 4000mAh dengan harga Rp 1.499.000 yang mulai dipasarkan April 2014.

Hal itu dikatakan langsung oleh Direktur Utama MITO MOBILE Hansen Lie dalam peluncuran produkan barunya pada acara lounching Fantasy Power di Skenoo hall, Gandaria City, Jakarta, Jumat (4/4/2014).

Selain keunggulan baterai 4000mAh, para pengguna Smartphone ini juga tak perlu khawatir lantaran MITO A68 ini juga bisa berfungsi sebagai Powerbank tahan 400 jam.

Mito A68 Fantasy Power memiliki layar 5 inci (480×854 pixel), prosesor ARM Cortex-A7 MT6582 Quad Core 1,3GHz, dilengkapi dengan kamera 8MP dengan lampu flash depan dan belakang, prosesor ARM Cortex-A7 Quad Core 1,3 GHz, memori internal 4GB, serta aplikasi lengkap seperi BBM, Facebook, Gmail, FM Radio, Video Player, serta memori internal 4GB dengan RAM 512MB serta dukungan microSD hingga kapasitas 32GB.

“Kelemahan Smartphone biasanya pada konsumsi baterai yang cepat habis. AFX justru sebaliknya, selain baterainya tahan lama, bisa juga difungsikan sebagai Powerbank. Inilah salah satu kelebihan produk kami,” kata Hansen kepada wartawan.

Mito A68 juga dilengkapi dengan fitur quick charge, yang bisa mengecas baterai hingga penuh secara cepat. Bahkan Mito A68 memiliki keunikan sebagai power bank alternatif yang dapat digunakan ke smartphone lain.

“Jadi Mito A68 bisa buat power bank juga untuk tablet, MP3 player maupun mobile lainnya. Jadi kalau beli Mito A68, tidak perlu beli power bank lagi,” lanjutnya.

Senada dengan Hansen, Product Manager Mito Mobile Ade Azwarsyah menuturkan bahwa pihaknya sengaja merancang baterai tahan lama guna mendukung aktivitas pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

“Kita menawarkan hal baru di sini, yakni dengan mengedepankan baterai yang tahan lama. Jadi masyarakat enggak perlu khawatir bila pergi jauh dan takut kehabisan baterai,” tutur Ade.

“Untuk itu Mito A68 adalah solusi yang tepat bagi masyarakat bermobilitas tinggi dan yang anti smartphone low-bat. Dengan Mito A68 Fantasy Power, buang jauh-jauh kebiasaan membawa charger atau power bank,” sambungnya. []