Perluas Pasar dan Layanan, Ruangprint Rilis Aplikasi “Ruangprint Mobile”

10

WARTABUANA – Terobosan layanan untuk memudahkan sekaligus meluaskan jangkauan layanan kebutuhan digital printing, Ruangprint meluncurkan aplikasi ‘ruangprint mobile’ berbasis e-commerce. Dengan tagline, #NgeprintMudahDimanaSaja, layanan aplikasi ruangprint mobile ini dapat diunduh melalui iOS dan playstore.

Menurut CEO & Founder Ruangprint Anton Wijaya, ide menggarap layanan mobile ini berangkat dari fenomena yang selama ini terjadi dalam aktivitas dunia digital printing. Layanan digital printing secara mobile ini yang pertama di Indonesia.

“Banyak orang datang ke toko (digital printing) konvensional ‎tidak sabar menunggu. Saat datang, lihat ramai memilih keluar dan pergi cari tempat lain. Nah, momen seperti itu kerap terjadi dan saya terpikir membuat layanan ke sistem digital,” kata Anton.

Layanan baru ini akan memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan yang dinginkan berkaitan urusan digital printing. “Kelebihannya, pastinya costumer cukup order lewat ponsel, habis itu duduk manis pesanan yang diinginkan jadi langsung kami antarkan ke lokasi pemesan,” kata Anton.

Sementara itu, menurut Co Founder Ruangprint Angga Novf, pihaknya tidak hanya sekadar mencetak desain yang dipesan konsumen, tapi juga memberi layanan desain. ‎”Jadi kami bisa membantu membuatkan desain yang diinginkan konsumen. Desain kami costum jadi memang bisa melayani sesuai keinginan konsumen,” kata Angga.

Selain itu juga, untuk jangkauan layanan, Ruangprint ‎hampir di seluruh wilayah Tanah Air. Dan dapat melayani 1X24 jam. “Untuk proses pengiriman kami bekerja sama dengan jasa kurir ekspedisi, seperti JNE, J&T dan beberapa lainnya,” ucap Angga.[]