Sambut Natal, Samsung Luncurkan Galaxy Note 4 Merah

341

WARTABUANA- Menyemarakkan liburan Natal dan Tahun Baru, Samsung ingin tampil beda. Kali ini, salah satu produk unggulannya yakni Galaxy Note 4, tampil dengan warna baru.

Kalau sejauh ini, Samsung Galaxy Note 4 hanya tersedia dalam empat varian warna seperti Charcoal Black (hitam), Frost White (putih), Blossom Pink (merah muda), dan Bronze Gold (emas). Dan untuk menyambut natal dan tahun baru Samsung menambah warna merah ke dalam daftar tersebut.

Namun warna yang kerab disebut Velvet Red ini hanya tersedia di Korea Selatan. Varian Galaxy Note 4 berwarna merah tersebut itu hadir setelah Samsung melakukan kerja sama dengan SK Telecom, salah satu operator besar di Korea Selatan.

Ternyata tak hanya Galaxy Note 4 yang mendapatkan warna baru, Samsung juga menawarkan varian Velvet Red ini untuk Galaxy S5 LTE-A dan Galaxy W. Seperti dilansir PhoneArena, warna hitam memang menjadi warna favorit pengguna Galaxy Note 4, disusul warna putih, emas dan pilihan warna merah muda.  

Seperti diketahui, Samsung Galaxy Note 4 menggunakan Layar Super Amoled berukuran 5.7 Inch dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels (2K), kerapatan pixel yang mampu diraih Samsung Galaxy Note 4 sangat luar biasa karena memiliki kerapatan pixel mencapai 515 ppi atau setara dengan layar milik LG G3 dan Oppo Find 7.

Samsung Galaxy Note 4 menggunakan kamera belakang dengan sensor 16 Megapixels, sedangkan pada bagian depan sudah tersedia kamera dengan sensor 2 Megapixels. Kamera belakang Samsung Galaxy Note 4 mampu merekam video beresolusi 2k  2160p@30fps.

Untuk segi konektivitas, Samsung melengkapi phablet tersebut dengan jaringan LTE, NFC, Wifi, Infrared, dan Usb Host. Samsung Galaxy Note 4 juga di lengkapi Ram berkapasitas sangat besar berukuran 3 Gigabyte. Sedangkan kapasitas memory internal yang digunakan belum bisa dikonfirmasikan antara 16/32/ atau mungkin 64 GB. []