Sony Luncurkan PlayStation 4 Star Wars

85

JAKARTA, WB – Dalam waktu dekat, Sony akan meluncurkan paket bundel PlayStation 4 Star Wars: Battlefront (500GB) di Indonesia. Konsol game edisi spesial ini meluncur dengan mahar Rp 7 juta.

Perbedaan konsol ini dengan konsol PS4 original adalah gradasi warna hitam yang lebih pekat lengkap dengan tulisan `Star Wars` di permukaan cover dengan gambar tema karakter Darth Vader. Warna merah dan abu-abu pada kontroler dan disesuaikan dengan tema Star Wars yang identik warna gelap.

PS4 edisi khusus ini akan dibundel bersama dengan kontroler DualShock 4 serta seri game Star Wars: Battlefront dan Disney Infinity 3.0.

Selain mendapat bonus berupa game, para pembeli awal juga akan mendapatkan enam tema PlayStation 4 yang bisa disesuaikan sebelum peluncuran Star Wars: Battlefront.

Star Wars: Battlefront menjadi salah satu game yang paling dinanti-nanti peluncurannya. Game shooter besutan Electronic Arts (EA) ini menyajikan sensasi pertempuran mulai dari skala kecil (8 pemain) hingga skala besar (40 pemain) sekalipun.

Dalam sajian permainannya, Star Wars: Battlefront mengedepankan mode multiplayer yang hadir dengan berbagai macam fitur menarik. Tak cukup sampai di situ, selain bertarung multiplayer secara online, Star Wars: Battlefront juga menyajikan pertarungan offline dengan tampilan layar split-screen.

Bagi Anda yang hanya berminat membeli gamenya, Star War:s Battlefront – Standard Edition dibanderol dengan harga Rp758.000. Sementara untuk Star Wars: Battlefront – Deluxe Edition ditawarkan seharga Rp908.000.[]