Wow, Xiaomi Mi Note 2 Mengusung Dual Kamera Belakang

93

JAKARTA, WB- Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan akan merilis dalam waktu dekat walaupun kehadiran note ini sudah dirumorkan sejak Juli lalu.

Telah banyak beredar kabar bahwa Xiaomi Mi Note 2 akan mengusung dual kamera belakang. Kini, bocoran terbaru mengkonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan memiliki sensor kamera mirip iPhone 7 Plus.

Kemiripan yang dimaksud, sebagaimana dilaporkan PhoneArena, Senin (3/10/16), smartphone terbaru Xiaomi ini akan memiliki kamera ganda. 

 

Xiaomi tampaknya memang menjadikan kamera ganda sebagai penanda ponsel flagship keluaran 2016 miliknya. Desain kamera gandanya mirip dengan iPhone 7 Plus sehingga diduga tak terpusat pada satu lensa. 

Kamera belakang 16MP, sementara kamera depan dengan 5MP. Selain kamera ganda, Mi Note 2 disinyalir bakal “diotaki” prosesor Snapdragon 821 teranyar. Ukuran layarnya antara 5,5 inci hingga 5,7 inci, dengan kemungkinan resolusi 1.440 x 2.560 piksel.

Untuk kapasitas penyimpanan internal ditenggarai memiliki 128GB, Perusahaan juga diharapkan meluncurkan varian 256GB. Perangkat ini diperkirakan akan didukung oleh baterai sebesar 4000mAh.[]