Hati-Hati Stres saat Pandemi Covid-19 Memicu Disfungsi Seksual pada Pria

26

WARTABUANA – Kesehatan selama pandemi Covid-19 menjadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, besar kemungkinan pria mengalami kelelahan dan stres akibat kondisi finansial dan bisnisnya yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Hal ini perlu menjadi perhatian serius, karena bisa menjadi pemicu disfungsi seksual pada pria dan yang dapat memengaruhi keharmonisan dalam rumah tangga. Disfungsi seksual merupakan hambatan pada proses seksual yang meliputi gairah seksual, senggama, hingga ejakulasi.

Jika anda mengalami difungsi seksual, tak perlu khawatir. Ada suplemen herbal yang dapat Anda coba, meski, ya, penggunaannya harus atas saran dokter pribadi Anda, HerbaPOTEN Namanya. HerbaPOTEN merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang bermanfaat untuk memelihara stamina & vitalitas pria.

Pada suplemen khusus pria dewasa ini terdapat kandungan pasak bumi atau disebut juga tongkat ali (Eurycoma longifolia). Studi terbaru menunjukkan manfaat pasak bumi atau tongkat ali sebagai salah satu pilihan terapi untuk disfungsi seksual pada pria. Pasak bumi diketahui memiliki khasiat farmakologi untuk meningkatkan kadar testosteron, memperbaiki kualitas sperma, hingga sebagai afrosidiak atau obat yang dapat membangkitkan naluri dan hasrat seksual, meningkatkan kesenangan/kepuasan, serta performa seksual.

Dalam setiap kaplet HerbaPOTEN mengandung tongkat ali atau pasak bumi 200 mg yang diproses dengan Advanced Fractionation Technology (AFT). Dengan kandungan oil based, HerbaPOTEN lebih mudah diserap oleh tubuh. Cukup satu kaplet sehari mampu memberikan efek sepanjang hari mulai dari menjaga vitalitas dan badan tetap segar di siang hari sampai meningkatkan libido di malam hari.

Dengan perpaduan bahan-bahan alami, HerbaPOTEN terbukti efektif membantu meningkatkan stamina dan vitalitas pria.

HerbaPOTEN aman digunakan jangka panjang jika dikonsumsi sesuai anjuran. HerbaPOTEN dapat dibeli melalui GoApotik di Tokopedia atau Shopee.

Tokopedia : https://bit.ly/HbptnTokped

Shopee : https://bit.ly/HerbaPOTEN