Jumlah Vaksin Covid-19 Masih Terbatas, Tetap Jaga Imun dengan OMAI STIMUNO

62

Jakarta – Vaksinasi COVID-19 sudah dimulai sejak 13 Januari 2021. Program vaksinasi ini akan dilakukan secara bertahap dalam 2 gelombang yang akan berlangsung hingga Maret 2022. Gelombang I berlangsung hingga April 2021 dengan menargetkan 1,3 juta tenaga kesehatan, 17,4 juta petugas publik, serta 21,5 juta lansia untuk mendapatkan vaksin. Gelombang II menargetkan 63,9 juta masyarakat rentan, lalu 77,4 juta masyarakat lainnya. Tujuan utama program vaksinasi ini untuk mendorong terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) yang dapat membantu kita menghadapi pandemi agar segera usai.1

Saat ini jumlah vaksin di Indonesia terbatas, karena produksi global juga terbatas. Sehingga pemerintah menghimbau agar masyarakat, khususnya yang belum pernah terinfeksi COVID-19, memiliki antibody yang baik terhadap virus tersebut .

Jangan tunda jika vaksin sudah tersedia untuk Anda. Sebelum dan sesudah vaksin dilakukan, jaga terus imunitas tubuh Anda dengan konsumsi STIMUNO, Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang terbuat dari Phyllanthus niruri atau Meniran.

STIMUNO satu-satunya OMAI immunomodulator bersertifikat fitofarmaka, yaitu sertifikat tertinggi dari Badan POM untuk produk bahan alam yang sudah teruji klinis pada pasien Indonesia dapat menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit dan mempercepat proses pemulihan saat sakit. Dengan mengonsumsi STIMUNO, membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.

Lindungi diri Anda dan keluarga di masa pandemi Covid-19 dengan selalu mengonsumsi STIMUNO 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul untuk dewasa (> 12 tahun) dan STIMUNO Sirup 3 kali sehari sebanyak 5 ml untuk anak-anak (> 1 tahun).

STIMUNO saat ini sudah masuk dalam katalog elektronik (e-katalog) sektoral produk inovasi dalam kategori kesehatan dan obat. Selain STIMUNO, produk-produk lain yang sudah masuk dalam e-katalog yaitu HerbaKOF (Obat Batuk Herbal sediaan sirup dan tablet), HerbaVOMITZ (Obat Herbal anti mual dan anti kembung sediaan sirup dan tablet), Diabetadex (Fitofarmaka obat anti diabetes), HerbaCOLD (Obat Herbal Terstandar Obat flu dan anti inflamasi), HerbaPAIN (Obat Herbal Terstandar obat anti nyeri). Produk-produk tersebut merupakan inovasi dari Dexa Group.

Baca Juga :  Manfaat Teh Tanpa Gula

Masuknya produk OMAI ke dalam e-katalog sektoral produk inovasi, obat-obatan berbahan alam yang telah diteliti secara saintifik, semakin dipercaya khasiatnya. Karena itu Rumah Sakit Pemerintahan, RSUD, Puskesmas, Dinas Kesehatan, dan masyarakat dapat menggunakan OMAI sebagai obat kuratif maupun preventif untuk kesehatan.

Cari tahu serba-serbi tentang vaksin di tautan: http://s.id/infovaksin. Mari kita sukseskan program vaksinasi agar pandemi dapat segera berakhir!

Referensi:
https://covid19.go.id/edukasi/masyarakat-umum/inilah-tahapan-vaksinasi-covid-19-