Musim Pancaroba, Atasi Gejala Awal Batuk dengan HerbaKOF

15

WARTABUANA – Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan puncak pancaroba terjadi pada bulan Oktober 2020. Masyarakat perlu mewaspadai cuaca ekstrem jelang pancaroba, dari panas terik tiba-tiba hujan deras. Keadaan ini dapat memengaruhi kekebalan tubuh sehingga Anda lebih rentan terhadap serangan virus dan bakteri. Inilah alasan mengapa orang rentan jatuh sakit saat musim hujan.

Musim pancaroba juga identik dengan munculnya berbagai macam penyakit. Salah satunya batuk akibat infeksi saluran pernapasan. Kondisi batuk harus sejak awal harus untuk diatasi. Virus adalah penyebab utama infeksi saluran pernapasan atas saat musim hujan, dengan gejala utama berupa batuk dan pilek.

Sering kali orang menganggap infeksi ini sepele karena tampaknya dapat sembuh sendiri. Tapi infeksi virus bisa menjadi sangat serius karena dapat membuka pintu bagi infeksi bakteri, terutama saluran pernapasan bagian bawah (seperti pneumonia).

Dexa Medica yang merupakan perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, memiliki solusi atas permasalahan tersebut dengan memproduksi HerbaKOF. OMAI (Obat Modern Asli Indonesia) HerbaKOF menjadi pilihan tepat meredakan batuk dan melegakan tenggorokan. Obat batuk ini menjadi solusi tepat untuk apapun jenis batuk Anda. HerbaKOF memiliki empat keunggulan, yaitu meredakan segala jenis batuk, meredakan radang tenggorokan, melegakan pernapasan, dan menghangatkan saluran pernapasan.

HerbaKOF adalah Obat Batuk Herbal Modern Asli Indonesia yang dibuat dari kombinasi 4 bahan herbal yaitu Daun Legundi, Jahe Gajah, Daun Saga, dan Buah Mahkota Dewa yang diproses melalui teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT) untuk menghasilkan zat aktif Reconyl, yaitu zat aktif yang paling cocok untuk mengatasi permasalahan batuk.

Diketahui, daun legundi atau Vitex trifolia folium adalah bagian tanaman legundi yang sudah secara turun-temurun digunakan untuk menangani batuk, luka, radang amandel, pusing, batuk rejan, susah buang air, hingga tifus. Pada penelitian praklinik, daun legundi dapat menghambat pelepasan histamin sehingga bermanfaat untuk meredakan batuk terutama batuk karena alergi.

Daun legundi dalam HerbaKOF mengandung senyawa yang bermanfaat untuk melegakan pernapasan. Minumlah HerbaKOF untuk meredakan gejala awal batuk dan akan membantu melegakan tenggorokan dengan cepat tanpa kantuk.

HerbaKOF telah melalui serangkaian uji toksikologi, uji pra klinis, uji khasiat, sehingga aman dan efektif untuk meredakan batuk dan melegakan tenggorokan. HerbaKOF dapat digunakan saat batuk mulai muncul dan dapat melegakan tenggorokan tanpa menimbulkan efek samping mengantuk.

HerbaKOF terbukti cepat bekerja, efektif mengatasi masalah batuk dan radang tenggorokan, serta aman dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga, terrmasuk anak-anak di atas usia 6 tahun. Dosis HerbaKOF untuk dewasa adalah; 3 kali sehari 15 ml & untuk anak di atas usia 6 tahun adalah; 3 kali sehari 5 ml.

HerbaKOF tersedia dalam kemasan praktis stick pack yang dapat dibawa kemanapun termasuk saat berkendara. HerbaKOF dapat diperoleh di Alfamart, di Apotek dan Toko Obat terdekat.