Penting! Segera Atasi Pilek dan Flu saat rawan Pandemi dengan HerbaCOLD

20

WARTABUANA, JAKARTA – Musim pancaroba ditandai dengan perubahan cuaca atau suhu udara yang tidak menentu, seperti banyak angin dan hujan. Perubahan ini dinilai dapat meningkatkan potensi munculnya berbagai penyakit, salah satunya adalah flu dan pilek yang disertai dengan radang tenggorokan.

Jangan sampai pilek mempengaruhi kegiatan sehari-hari Anda, apalagi disaat pademi ini kebugaran dan daya tahan tubuh harus benar-benar dijaga agar imun tubuh tidak turun dan terhindar dari Covid-19.

Untuk membantu meringankan gejala pilek yang disertai dengan sakit pada tenggorokan, segera konsumsi HerbaCOLD. Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)HerbaCOLD adalah obat untuk meredakan gejala pilek yang disertai sakit tenggorokan. Obat ini termasuk dalam golongan obat herbal terstandar.
Setiap 1 tablet HerbaCOLD mengandung zat aktif Silfamin 150 mg yang terbuat dari campuran Bioactive Fraction Nigella sativa semen (Jintan Hitam) 1125 mg dan Phaleria macrocarpa pericarpium (buah Mahkota dewa) 375 mg.

Melalui studi preklinis yang dilakukan, HerbaCOLD terbukti dapat menurunkan inflamasi/radang tenggorokan, menurunkan panas (antipiretik) dan meningkatkan sistem imun tubuh agar flu segera teratasi. Diproses dengan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT) yang dikembangkan di oleh Pusat Riset OMAI Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences (DLBS).

Menggunakan teknologi AFT, kandidat bahan baku aktif obat herbal dianalisis dari aspek kimia dan biologi pada tingkat molekular melalui sebuah proses TCEBS (Tandem Chemistry Expression Bioassay System).

HerbaCOLD yang merupakan obat herbal pertama di Indonesia yang diproduksi oleh PT Dexa Medica untuk membantu mengatasi gejala flu/pilek yang disertai sakit tenggorokan dan tidak menyebabkan kantuk, jadi tetap bisa beraktivitas setelah mengonsumsi.