Sakit Kepala Karena Dehidrasi? Atasi dengan Aman tanpa Deg-Degan!

50

JAKARTA – Sakit kepala merupakan yang paling sering dialami banyak orang. Sakit kepala adalah rasa nyeri pada daerah kepala dan leher yang disebabkan oleh berbagai macam penyebab. Bahkan dehidrasi atau kurang minum juga bisa menyebabkan sakit kepala.

Dalam kondisi tersebut, otak akan berkontraksi sementara, karena kekurangan cairan dan menyebabkan sakit kepala. Hal yang harus segera dilakukan adalah redehidrasi, tidak perlu minum terlalu banyak dalam sekali teguk. Mulailah dengan meminum beberapa teguk dan mengkonsumsi air dalam jumlah cukup secara rutin.

Jika hal ini tidak ditangani dengan tepat, maka dapat menimbulkan sakit kepala yang lebih parah. Akan tetapi, masalah sakit pada kepala dan leher akibat berbagai macam penyebab dapat diatasi dengan HerbaPAIN.

HerbaPAIN adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) dari PT Dexa Medica yang merupakan obat sakit kepala pertama di Indonesia dari bahan alami asli Indonesia yang berkhasiat untuk meredakan sakit kepala dan nyeri otot. Keunggulan HerbaPAIN dari obat pereda nyeri lainnya adalah tidak memiliki efek samping seperti jantung berdebar, karena tidak mengandung kafein yang bisa merangsang reseptor pada sel-sel di dalam hati untuk meningkatkan detak jantung dan aman di lambung.

HerbaPAIN diproduksi dari buah mahkota dewa untuk indikasi nyeri, baik untuk sakit kepala maupun nyeri otot. Setiap 1 tablet HerbaPAIN mengandung 200 mg Predimenol™, ekstrak Phaleria Macrocarpa (buah mahkota dewa) yang diproses dengan Advanced Fractionation Technology (AFT) menghasilkan fraksi Predimenol™ .

HerbaPAIN mengandung flavonoid, fenol, terpenoid, terbukti sebagai analgesik (pereda nyeri) dengan cara menekan pelepasan prostaglandin (zat yang memicu terjadinya nyeri) melalui jalur penghambatan enzim COX-2/ Cycloxygenase.

Selain itu, aktivitas antioksidan dari HerbaPAIN juga berperan dalam penghambatan Nitric Oxyde (NO). Penghambatan Nitric Oxyde akan menghasilkan efek anti-inflamasi (anti peradangan).

HerbaPAIN aman digunakan jangka panjang jika dikonsumsi sesuai anjuran. HerbaPAIN dapat dibeli melalui GoApotik di Tokopedia atau Shopee.