Siap Sekolah Tatap Muka, STIMUNO Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Anak

41

JAKARTA – Mulai Januari 2021 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan wewenang kepada pemerintah daerah, Kantor Wilayah (Kanwil) dan Kementerian Agama untuk mengizinkan sekolah tatap muka di seluruh Indonesia pada Tahun Ajaran Baru dan Tahun Akademi Baru 2020/2021 di masa pandemi.

Banyak persyaratan yang harus dipenuhi sebelum sekolah memberlakukan sistem belajar tatap muka, antara lain: jumlah maksimal siswa yang bisa hadir dalam ruang kelas, siswa, guru dan staff menggunakan masker kain 3 lapis atau masker sekali pakai (masker medis), menerapkan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak minimal 1,5 meter dan tidak boleh melakukan kontak fisik, serta menerapkan etika batuk atau bersin.

Masa pandemi Covid-19 ini belum kita ketahui kapan berakhir, namun para orang tua harus tetap memperhatikan protokol kesehatan bagi anak-anaknya. Pasalnya, Imunitas yang meningkat pada anak-anak diharapkan mampu mencegah paparan virus Covid-19. Sistem kekebalan tubuh pada anak-anak yang masih pada masa perkembangan membuat mereka lebih rentan terkena penyakit.

Untuk itu, penting bagi para orang tua untuk menjaga daya tahan tubuh anak, agar kesehatan dan pertumbuhannya terjaga. Terlebih lagi, pada masa pandemi Covid-19 saat ini. Selain itu, untuk mempersiapkan anak kembali ke sekolah, tentunya sangat penting memperhatikan dan menjaga sistem imun agar anak-anak tidak rentan terkena paparan virus.

Salah satu cara meningkatkan daya tahan tubuh anak ialah dengan mulai memberikan STIMUNO Sirup pada anak secara rutin dari sekarang. Pada kegiatan pembelajaran di sekolah ini, anak-anak harus diajari agar tetap memakai masker, jarak jarak dan sering mencuci tangan. Pola makan yang seimbang, juga harus diperhatikan. Termasuk secara rutin mengkonsumsi herbal OMAI (Obat Modern Asli Indonesia) untuk immunomodulator yang sudah teruji klinis yaitu STIMUNO Sirup.

STIMUNO merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) immunomodulator yang terbuat dari ekstrak tanaman Phyllanthus Niruri F atau Meniran. STIMUNO merupakan satu-satunya immunomodulator herbal yang mendapatkan sertifikasi Fitofarmaka dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sudah dibuktikan melalui uji klinis dan aman digunakan jangka panjang.

STIMUNO tersedia dalam bentuk Sirup sehingga dapat dikonsumsi oleh anak yang berusia 1 tahun keatas. Untuk itu berikan STIMUNO Sirup pada anak secara teratur untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat menyambut rencana sekolah tatap muka di masa pandemi Covid-19 ini.