Tingkatkan Imunitas Tubuh di Tengah Cuaca Ekstrim Saat Pandemi dengan OMAI STIMUNO

36

JAKARTA – Saat ini kita tengah memasuki musim pancaroba yang terbilang ekstrim dimana sewaktu-waktu saat cuaca terang benderang dengan suhu yang cukup tinggi dapat berubah seketika menjadi hujan deras dan suhu turun dengan drastis. Kondisi cuaca ekstrem dan tidak menentu berpotensi membuat imunitas tubuh menurun sehingga mudah terkena penyakit.

Imunitas tubuh seseorang naik dan turun, menyesuaikan kondisi internal dan kondisi eksternalnya. Imunitas tubuh seperti tameng yang melindungi seseorang dari serangan penyakit. Faktor internal yang mempengaruhi imunitas tubuh adalah pikiran seseorang itu sendiri. Pikiran seseorang yang sering gelisah dan tidak memberi ruang untuk berpikir positif akan berakibat pada menurunnya imunitas tubuh.

Sementara faktor eksternal yang mempengaruhi imunitas tubuh adalah cuaca dan pola mobilitas. Cuaca ekstrem berpengaruh pada tingkat imunitas tubuh seseorang. Oleh karena itu penting bagi kita untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit yang mengganggu kesehatan tubuh kita dengan mengonsumsi makanan bergizi dan tetap berolahraga, serta minum STIMUNO bisa menjadi langkah pelengkap untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah cuaca ekstrIm kali ini.

Dibuat dari ekstrak meniran, STIMUNO adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang sudah teruji klinis pada manusia dan sudah 17 tahun Fitofarmaka menjaga Imun Keluarga Indonesia. Jadi, produk ini aman untuk dikonsumsi baik oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Dengan mengonsumsi STIMUNO, membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.Lindungi diri Anda dan keluarga dengan selalu mengonsumsi STIMUNO 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul untuk dewasa (> 12 tahun) dan STIMUNO Sirup 3 kali sehari sebanyak 5 ml untuk anak-anak (> 1 tahun).

Baca Juga :  Segudang Manfaat Tidur Menggunakan Kaos Kaki

STIMUNO kini sudah masuk dalam katalog elektronik (e-katalog) sektoral produk inovasi dalam kategori kesehatan dan obat. Masuknya OMAI STIMUNO dalam e-katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP) ini merupakan bentuk dukungan pemerintah terhadap inovasi bidang kesehatan dan obat.

Masuknya produk OMAI ke dalam e-katalog sektoral produk inovasi, obat-obatan berbahan alam yang telah diteliti secara saintifik, semakin dipercaya khasiatnya. Karena itu Rumah Sakit Pemerintahan, RSUD, Puskesmas, Dinas Kesehatan, dan masyarakat dapat menggunakan OMAI sebagai obat kuratif maupun preventif untuk kesehatan.