Humaniora Foundation Salurkan Sembako Bantuan Presiden ke Pemulung

49

WARTABUANA – Sanggar Humaniora dan Rumah Singgah Bunda Lenny Humaniora Foundation kembali membagikan sembako kepada warga binaannya. Sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, sarden, kecap, dan makanan lainnya itu merupakan bantuan dari Presiden melalui Kementerian Sosial RI.

Pembagian sembako itu diberikan langsung kepada pemulung oleh Pendiri Humaniora Foundation, Eddie Karsito, di Sanggar Humaniora, Kranggan Permai Jatisampurna Kota Bekasi, oada Senin, (6/7/2020).

Humaniora Foundation kerap menerima bantuan dari masyarakat. Baik bantuan berupa uang tunai, sembako, maupun fasilitas penunjang sarana kerja bagi warga binaan yang umumnya adalah para pemulung janda lanjut usia.

Hadir di acara tersebut aktris senior Yati Surachman, penyanyi dan musisi, Ageng Kiwi, serta seniman teater, Iwan Burnani dan Iwan Gardiawan, dan tokoh spiritual perempuan, Eyang Ratih. Mereka adalah para pembina dan penasehat Sanggar Humaniora yang selama ini ikut terjun langsung di berbagai kegiatan sosial yang diselenggarakan Sanggar Humaniora.