Jalasenastri Korps Marinir Bantu Korban Banjir

46

WARTABUANA –  Ibu Ibu Jalasenastri Korps Marinir ini berjibaku dengan waktu, cuaca dan tempat yang jauh, mereka merelakan waktunya untuk mengunjungi Warga Masyarakat yang terdampak banjir di Desa Karang Reja Kecamatan Pebayuran, Bekasi, Jumat (26/02/2021).

Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ibu Etta Suhartono didampingi Kasi Sosial Jalasenastri  PG Kormar Ibu Made Sukada dan segenap Pengurus Jalasenastri PG Kormar melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka membantu Warga Masyarakat yang terdampak banjir tepatnya di Desa Karang Reja Kecamatan Pebayuran Bekasi, bantuan yang diserahkan sembako, air mineral dan kebutuhan lainnya. Dukungan ini secara moril sedikit banyak telah membantu warga desa dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

Ketua Gabungan juga berpesan ke Warga Masyarakat meskipun masih dalam keadaan yang belum menentu dengan adanya musibah ini, harus tetap menjaga kesehatan, melaksanakan protokol kesehatan, saling peduli dan membantu satu dengan yang lain.

Di sini juga sudah ada Posko posko bencana sehingga kalau terjadi sesuatu Warga Masyarakat bisa segera meminta bantuan, terutama bagi anak anak Balita dan Orang Tua. Dan dengan bantuan kecil ini semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

Dalam Pemberian bantuan ini tetap melaksanakan protokol kesehatan dan mencegah kerumunan Warga sehingga acara berjalan lancar, aman dan terkendali, turut hadir dalam acara Dansatgas Banjir Letkol Marinir Ali Whardhana, segenap Pengurus PG Kormar dan Perwira Pembina harian PG Kormar Mayor Marinir Yudha Hermawan. []

Baca Juga :  Koalisi Partai Islam Diretsui 67 Ormas Islam