Andi M Ghalib Tutup Usia

112

JAKARTA, WB – Mantan Jaksa Agung di era Presiden Habibie Andi Muhammad Ghalib meninggal dunia. Almarhum wafat di usianya yang ke-69 pada Senin (9/5) pukul 06.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Anggota DPR RI dari Fraksi PPP tersebut meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Medistra Pancoran Jakarta Selatan. Dikabarkan jenazah akan dibawa ke rumah duka Jalan Ceger Raya – TMII No.99 Jakarta Timur.

Meninggalnya Letjen TNI (Purn) H. Andi Muhammad Ghalib ini juga dibenarkan oleh Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy. Romi begitu dia disapa menyebarkan berita duka cita lewat media sosial. Berikut pesannya.

“Atas nama keluarga besar PPP, kami mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima segala amalnya, diringankan timbangannya, dan ditempatkan di surgaNya. Almarhum sosok yang berhasil bermetamorfosa dari anggota TNI menjadi kader PPP sejati. Mulai sakit hingga akhir hayatnya setahun terakhir, almarhum tetap memegang disiplin, teguh pendirian, mendukung penuh kemandirian generasi muda partai, dan dedikatif atas seluruh penugasannya. Selamat jalan Puang Andi, antum husnul khotimah,” tulisnya. []