Anies Puas Warga Sambut Positif MRT

181

WARTABUANA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menilai seluruh fasilitas untuk masyarakat yang menumpang moda raya terpadu (MRT), dinilai sudah cukup bagus. Meskipun, ada beberapa masukan dari penumpang untuk dibenahi lagi.

“Alhamdulillah feedback banyak. Jadi kalau oprasional kereta api tak ada masalah sama sekali, feedback banyak itu tentang penandaan-penandaan,” kata Anies belum lama ini.

Jadi, Anies mengatakan masyarakat merasa tandanya tak seperti yang dibayangkan. Misalnya, seperti keluar tangga tandanya beda menurut masyarakat.

“Jadi, kita berterima kasih tentang tanda-tanda di stasiun, menuju pintu ke luar dan pintu masuk,” ujarnya.

Di samping itu, Anies juga mengatakan penyandang disabilitas sejauh ini responnya baik karena mereka terasa terbantu dan fasilitas lengkap.

Karena itu, Anies menganjurkan mereka yang coba jangan cuma naik dari dua stasiun ujung (HI-Lebak Bulus) kemudian coba turun di tengah selanjutnya ke luar lalu masuk lagi supaya merasakan berapa nyamannya menggunakan moda ini.

“Jadi, ini berbeda dengan menggunakan moda bus. Kalau bus itu satu titik di ujung baru keluar tapi ini kan tidak, turun di tengah lanjut lagi gak masalah,” tandasnya. []