Astaga, Pria Ini Sebut Nabi Muhammad sebagai Jelmaan Babi

78

JAKARTA, WB – Suri tauladan umat Islam Nabi Muhammad kembali dilecehkan. Dimana sebelumnya Nabi Muhammad dilecehkan dengan karikatur negatif oleh kartunis Eropa Barat. Kali ini pemilik akun facebook dengan nama Mikel Mirzani menghina nabi akhir zaman sebagai jelmaan babi. Karena ulahnya tersebut dirinya menjadi bahan olok-olokan penghuni dunia maya lainnya lantaran status yang diunggahnya banyak dibagikan.

Penelusuran Wartabuana.com banyak pengguna facebook begitu geram dan mengecam atas tindakannya tersebut. Mikel yang foto profilnya menggunakan kupluk hitam menulis bahwa Nabi Muhammad yang misterius sebenarnya adalah jelmaan babi. Entah akun palsu atau tidak status yang dianggap penghinaan agama Islam tersebut mendapat komentar tajam.

“Lah dia ngomong g ngaca dulu ya?liat deh itu babinya lebih mirip sama dia toh?,” tulis seorang netizen yang dijawab netizen lainnya “Setuju.. mirip sama dia koq,” tulis Ria Anggreini. Disusul kemudian “Bener dia memang sangat mirip,” timpal Rosi.

“Orang moslem gk akan mudah terprovokasi dan itu smw akun palsu hax utk mengadu domba antar agama dh basi berita kyk gitu…,” ujar pemilik akun dengan nama Inda Bojoenoer. []