Buat Amal, Penumpang Roller Coaster Nekat Bugil

112

INGGRIS, WB – Untuk mendapatkan 10 ribu Poundsterling yang akan disumbangkan kepada yayasan peduli kanker, yakni RS Southend Charitable Foundation`s Keyhole Cancer Appeal puluhan orang nekat bugil naik roller coaster.  

Pada tahun 2010, sebanyak 102 orang telah membuat rekor dunia dengan menaiki roller coaster Green Scream di Adventure Island, Southend tanpa pakaian. Lima tahun kemudian, 57 orang mengikuti acara yang sama. Para partisipan datang dari seluruh Inggris, termasuk Edinburgh, Newcastle dan Swindon.

“Sepanjang hari yang benar-benar hebat dengan orang-orang yang menikmati kesempatan untuk melakukan sesuatu yang berkesan, menyenangkan dan meningkatkan sejumlah besar uang fantastis untuk badan amal setempat,” ujar salah satu peserta.

kepala operator Adventure Island, Andrew Renton mengaku bangga dengan Adventure Island, yang bisa menawarkan kesempatan yang tidak biasa tersebut.

“Diakui itu akan menyenangkan untuk memperbaiki rekor kami, tapi kami masih pemegang Rekor Dunia pada akhir hari,” ucapnya.

Lucy Thomas-Clayton dari Yayasan Amal Rumah Sakit Southend mengatakan bahwa
dibutuhkan banyak keberanian untuk melepas semua pakaian di depan orang asing, ditambah media di dunia.

“Kami ingin mengatakan terima kasih yang besar kepada semua orang yang cukup berani untuk telanjang dan meningkatkan sejumlah besar uang tunai untuk tujuan sangat penting,” tambahnya.[]