Bulog Salurkan Banpres Tahap Kedua, Warga Senang

26

WARTABUANA – Di masa pandemi Covid-19 ini, Perum Bulog ditugaskan oleh Kementerian Sosial untuk menyalurkan bantuan presiden tahap kedua, berupa paket beras sebanyak 25 Kg kepada warga yang berada dikawasan Jabodetabek.

Sejauh ini Bulog sudah membagikan lebih dari 3,3 juta paket beras 25Kg. Angka ini sudah sesuai dengan target yang ditetapkan Bulog.

Banpres tersebut sangat membantu dan bermanfaat bagi warga yang terdampak covid-19 untuk menyambung kehidupan yang  semakin sulit. Masyarakat mengucap terima kasih dan bersyukur atas perhatian dan bantuan dari pemerintah.

Adit Pratama, Lurah Pegadungan Kalideres, Jakarta Barat juga berterimakasih atas bantuan yang disampaikan kepada warganya. Di berharap bantuan tersebut bisa disampaikan dengan amanah terhadap 13.792 keluarga penerima manfaat (KPM) di wilayahnya.

Menurut Muhammad Nur, Ketua Rw. 04 Kelurahan Pegadungan, Bantuan tersebut sudah diterima warganya dengan baik. Mereka merasa senang karena berasnya berkualitas baik dan pendistribusianya lancar.

Warga berharap bantuan ini terus dilakukan selama ekonomi mereka terganggu akibat dampak covid-19 yang belum berakhir. []