`Dicuekin` PKB, Rhoma Siap `Lirik` Partai Lain

53

JAKARTA, WB – Putri Raja Dangdut, Debby Rhoma  membantah kalau ada penghianatan yang dilakukan oleh ketua umum PKB, Muhaimin Iskandar, terhadap pencalonan Rhoma Irama sebagai presiden dari PKB. 

Menurut Debby, sampai saat ini pihaknya masih menunggu kejelasan sikap dan status siapakah yang akan dimajukan oleh PKB sebagai tokoh yang akan maju sebagai capres.

“Sampai sejauh ini, Papa (Rhoma) masih diminta menjajaki dengan partai-partai Islam. Dan beliau tetap melakukan pendekatan komunikasi dengan partai-partai Islam,” ujar Debby saat dijumpai di Markas Reforri, dibilangan  Dewi Sartika,  Senin (21/4/2014).

Walau Rhoma gencar melakukan lobi-lobi politik, kata Debby, bukan berarti Rhoma akan hengkang dari PKB ke partai politik Islam lainnya. Hal tersebut dilakukan sang `ksatria bergitar` itu untuk    menggoalkan wacana koalisi partai islam alias Poros Tengah.

“Muhaimin sebagai Ketua Umum DPP PKB masih beritikat baik, dan menghormati  Rhoma Irama selama ini. Gak ada menghianati politik,”pungkas putri pertama pasangan Rhoma Irama dengan Veronica ini. []