Dilirik MU, Pellegrini Tetap Pilih Roma

212

WARTABUANAAgen Lorenzo Pellegrini, Giampiero Pocetta, menegaskan kliennya tidak pernah mempertimbangkan untuk pindah ke Manchester United dan membantah kedua belah pihak telah melakukan pembicaraan transfer.

Seperti diketahui,  pemain Roma itu memiliki klausul pelepasan sebesar 27 juta Pouns dalam kontraknya dan dilaporkan pelatih United, Jose Mourinho, tertarik untuk merekrutnya menyusul awal musim yang baik dengan AS Roma.

Selain itu direktur United juga dikabarkan telah bertemu dengan Pocetta di London untuk membuat penawaran untuk pemain berusia 22 tahun itu, dengan rencana kesepakatan gajinya dinaikkan dua kali lipat jika bersedia pindah.

Namun, Pocetta menepis spekulasi yang mengatakan Pellegrini sudah diatur untuk bergabung dengan The Reds Devil, ia mengatakan kliennya akan tetap bermain di klub kota kelahirannya.

“Saya minta maaf bahwa rumor telah menyebar tentang biaya transfer Pellegrini, bagi dia hal ini tidaklah pernah penting,” ujar Pocetta dikutip dari SkySports.

“Dia mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan di lapangan, dan desas-desus tentang bursa transfer tidak pernah mengalihkan perhatian atau mengganggunya,” tambahnya.

“Pellegrini hanya memikirkan tentang peningkatannya dengan Roma. Itu normal bahwa Pellegrini disukai. Meskipun Lorenzo senang, dia sudah memilih Roma sekali,” pungkasnya. []