Facebook Jokowi Salah Tulis Provinsi

95

JAKARTA, WB – Sejak kemarin akun facebook Presiden Jokowi jadi perhatian  banyak kalangan gara-gara adminnya salah menulis. Seharusnya menulis Sulawesi Selatan, malah menulis Sulawesi Utara.

 

Kesalahan menulis status Facebook yang diupdate sekitar pukul 14.00 WIB itu spontan mendapatkan respon dari para pengguna Facebook lainnya.

 

“Hari ini saya melakukan blusukan ke Sulawesi Utara. Ditemani oleh Ibu Negara Iriana, sekitar pukul 10.00 tadi pagi alhamdulillah saya telah tiba di Makassar dan akan meninjau irigasi serta mengikuti kegiatan panen padi di Sidrap,” begitu tulisan di status Facebook Presiden Joko Widodo, Rabu(5/11/2014).

 

Sang admin juga memposting foto Jokowi yang baru saja tiba di Bandara dan disambut oleh pejabat daerah setempat seperti Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo. Tampak Jokowi mengenakan “seragam” kemeja putihnya.

 

Hingga Kamis (6/11/2014) pagi status Facebook tersebut sudah dibagikan sebanyak 592 dan yang menyukai sebanyak 80.115 orang.

 

Beberapa komentar facebooker cukup bergam dan menarik, seperti Musa Lee yang mengatakan  “Hari ini ke Sulawesi Utara? Tapi kok di Makassar ya?

 

Tyas Wiji Handayani menulis, “Maaf pak, mungkin bisa diedit posting nya kalau ke Makassar dan Sidrap berarti bukan Sulawesi Utara dong, tapi Sulawesi Selatan,”.

 

Sementara Abdurrahman Fayruz Al Ghifari menulis “Sul-sel kaleeeeeeeee !!!!!!” []