Ini Janji Prabowo Jika Jadi Presiden

189

WARTABUANAPrabowo Subianto, mengaku berjanji akan menurunkan tarif dasar listrik (TDL), apabila diberikan mandat menjadi Presiden RI periode 2019-2024.

Selain itu, ia juga menjamin kebutuhan pokok tercukupi dan harga tidak naik. Kami turunkan harga listrik, makanan pokok, kata Prabowo,  belum lama ini dalam janji pidatonya.

Kemudian, dia juga berjanji membuat ekonomi Indonesia bisa berdiri diatas kaki sendiri. Sebab, itu adalah tolak ukur dari negara yang mandiri. Untuk mencapai itu, dirinya akan menyiapkan keperluan dari masyarakat.

“Kami siapkan pupuk dalam jumlah berapa yang dibutuhkan kami akan siapkan sampai ke petani. ini komitmen kami untuk iIndonesia berdiri di atas kaki sendiri,” ujar dia.

“Guna mencapai kemandirian ekonomi itu diperlukan kerja sama. Kita jaga pundi-pundi bangsa agar kekayaan tidak mengalir ke luar negeri. masalah pokok Indonesia adalah kekayaan kita tidak menatap di bangsa Indonesa, ” lanjutnya.

“Saya hargai apa yang telah dilakukan pak Jokowi di bidang infras. namun saya akan tawarkan strategi yang lebih cepat bawa keadilan dan kemakmuran untuk rakyat Indonesia,” tandas dia. []