Jokowi Tunjuk Kupang Rayakan Natal Bersama

80

JAKARTA, WB – Kupang ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai lokasi penyelenggaraan peringatan hari raya Natal Bersama Nasional tahun 2015.

Kepastian dipilihnya Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) itu, setelah presiden Jokowi mengirim menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong ke Kupang

 
“Kedatangan saya ke Kupang karena ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk membahas pembentukan panitia Natal Nasional 2015 yang akan dilaksanakan di Kupang,” ujar Thomas, Jumat (27/11/2015).

Menteri Thomas juga ditunjuk sebagai Ketua Panitia Natal Bersama Nasional 2015, ia mengaku akan ada berbagai kegiatan dilaksanakan menyongsong hari H perayaan Natal Bersama tersebut.

“Kita tahu sendiri Pak Presiden adalah orang yang sangat sederhana dan lebih mementingkan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial, sehingga menyongsong hari-H yang kami sepakati pada 28 Desember akan dilakukan bakti sosial,” ujarnya.

Bakti sosial nantinya lebih kepada pembagian sembako di tiga panti asuhan, yakni panti asuhan Muslim, Kristen, serta Katolik.[]