KPK Tangkap Tangan Beberapa Terduga Suap

111

 

JAKARTA, WB – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap beberapa orang di Jakarta dan Surabaya, Jawa Timur dalam Operasi Tangkap Tangan.  Para terduga kasus suap terkait bidang perkapalan itu kini sedang menjalani proses pemeriksaan intensif.

 

“Operasi tangkap tangan ini terkait dengan bidang perkapalan, ada indikasi penerimaan hadiah atau janji terhadap penyelenggara negara,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di gedung KPK, Jakarta, Kamis.

 

Para terduga kini sedang menjalan proses pemeriksaan secara intensif terhadap pihak-pihak yang diamankan dalam operasi tangkap tangan di Jakarta. “Untuk di Surabaya belum ada info lebih lanjut dan lebih rinci,” tuturnya.

 

KPK belum bisa memastikan terkait barang bukti yang diamankan dalam operasi tangkap tangan baik di Jakarta maupun Surabaya itu. “Belum bisa dipastikan karena masih menunggu info lebih lanjut. Masih melakukan pemeriksaan intensif paling lama 24 jam,” kata Febri.

 

Lebih lanjut ia menyatakan KPK baru akan mengumumkan lebih lanjut soal operasi tangkap tangan itu pada Jumat (31/3/2017).[]