Meriahkan HUT TNI, Moeldoko Duet Bareng Iwan Fals

214

JAKARTA, WB – Panglima TNI Jenderal Moeldoko ikut bernyanyi bersama dengan Iwan Fals menyanyikan lagu berjudul `Izinkan Kami Berjuang` di Gor Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (24/9/2014).

“Izinkan kami berjuang dibawah kibaran merah-putih. Maju ayo terus maju, tinggalkan ayah-ibu izinkan kami berjuang…,”  tutur Moeldoko bersama  Iwan fals yang disambut tepukan massa pendukung Iwan Fals dari massa Orang Indonesia (OI) itu.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir dan ikut mensukseskan acara HUT TNI ke 69.

“Dengan rasa hormat dan bangga kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak,” ujar Moeldoko.

Jenderal bintang empat ini menambahkan, dalam rangka HUT TNI ia meminta kepada semua prajurit TNI untuk memegang teguh sapta marga dan meneruskan perjuangan para pahlawan terdahulu.

“Wahai prajurit sapta marga dimanapun engkau berada teruskan perjuangan pahlawan. Teruskan perjuangannya,” papar Moeldoko.

Sementara itu, Iwan Fals yang menjadi bintang tamu acara mengaku terhormat dan tersanjung akhirnya bisa menggelar konser musik di markas besar TNI. Pasalnya selama berkarier didunia musik, Iwan tidak pernah melaksanakan konser musik di markas TNI.

“Baru kali ini selama berkarier bermusik, bisa main di markas TNI. Selama ini TNI yang banyak mengawal saya bermain, tapi kali ini kita bermain untuk TNI,” pungkas Iwan.[]