Milad FPI akan Deklarasikan Subuh Berjamaah

97

JAKARTA, WB – Sebagai rangkaian acara Milad FPI ke-19, Front Pembela Islam (FPI), melaksanakan Sholat Tahajjud dan Subuh berjamaah di Stadion Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (19/8/2017). Dimilad ini FPI akan medeklarasikan Gerakan Indonesia Salat Subuh berjamaah.

“Para tokoh-tokoh pimpinan ormas, undangan, anggota FPI yang telah hadir pada hari ini, sejenak akan kita deklarasikan secara bersama Gerakan Indonesia Shalat Subuh,” ujar Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khaththath, Sabtu (19/8/2017).

Al-Khaththath mengatakan, dengan memohon rahmat dan ridho Allah, umat Islam yang pagi hari ini berkumpul di acara Milad FPI menyatakan untuk bertekad dan bercita-cita senantiasa melaksanakan salat subuh berjamaah, mengajak keluarga, saudara dan tetangga untuk melaksanakan Sholat Subuh berjamaah juga memakmurkan masjid-masjid.

“Bertekad dan bercita-cita bahwa pada tahun 2020, shalat Subuh di Indonesia seperti Shalat Jumat, untuk itu kami bertekad untuk mendukung dan bahu membahu dalam Gerakan Sholat Subuh,” ujarnya.[]