Mulyono : Mobil BoxTidak Pecah Ban

129

JAKARTA, WB – Mulyono, Seorang kernet mobil box yang pecah ban dan terguling, pada Minggu (5/10) sekitar pukul 05.30 WIB di Tol Wiyoto Wiyono, sudah diperiksa polisi.


Ternyata dari hasil keterangan pemeriksaan itu, Mulyono mengatakan kecelakaan itu bukan gara-gara pecah ban, melainkan mobil yang oleng dan menabrak pembatas jalan.   

 

“Kenek mengatakan mobil boks itu habis menyalip, lalu oleng dan menabrak pembatas jalan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (8/10/2014).

 

Dari keteranganMulyono didapatkan bahwa setelah menabrak pembatas jalan, barulah mobil boks terguling, dan saat itulah Mulyono pingsan.

 

Menanggapi perbedaan keterangan itu, Rikwanto saat ini masih akan menampung keterangan Mulyono untuk dibuktikan dengan hasil labfor dan tim ahli dari korlantas.

 

Sekedar informasi, insiden kecelakaan lalu lintas berdasarkan data awal, dimana mobil boks Delvan L.300 B-9642-BCI, pecah ban lalu terguling. Akibatnya sopir bernama Dedy Sulaeman (31) warga Tangerang meninggal. Sedangkan kernetnya yakni Mulyono (33) warga Bojong Sari, Depok mengalami luka ringan dan dilarikan dirawat di Rumah Sakit.[]