Pengemudi Lamborghini Maut Jalani Tes Urine

709

JAKARTA, WB – Saat ini Polisi masih menyelidiki pengemudi Lamborghini bernopol B 8 RBY, yang diketahui bernama Robi. Pengemudi menabrak pemotor yang sebelumnya juga menabrak mobil Avanza.

Polisi juga belum mengungkapkan apakah pengemudi yang kini telah ditetapkan tersangka itu tengah mabuk atau tidak.

“Dari keterangan saksi dan tersangka juga, kendaraan tersebut menabrak satu mobil berjenis Avanza,” ujar, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M. Iqbal, Senin (7/9/2015).

Setelah menabrak mobil Avanza, pengemudi Lamborghini tidak berhenti dan terus memacu kendaraannya itu hingga menabrak sepeda motor bernopol B 6298 SWI di Jl Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban bernama Endah Suprapti menjadi korban.

“Kondisi korban sangat parah dan mengalami retak di beberapa bagian badan dan juga luka-luka. Saat ini korban dirawat intensif di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading,” ujarnya.

Saat ini sendiri penyidik sedang melakukan tes urin terhadap pengemudi Lamborghini apakah dalam kondisi mabuk atau sadar saat mengendarai mobil.

“Urine sedang kita periksa, hasilnya belum selesai. Kita juga periksa apakah dalam kondisi normal atau terpengaruh obat-obatan,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah Lamborghini putih bernopol B 8 RBY terlibat kecelakaan dengan pemotor B 6298 SWI di Jl Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (6/9/2015) kemarin.

Akibat dari kecelakaan ini, seorang korban bernama Endah Suprapti mengalami luka dan
dilarikan ke RS Mitra.[]