Penyanyi Dangdut Tewas Dipanggung Setelah Digigit Ular

111

JAKARTA, WB – Kisah nahas dialami Irmawati alias Irma Bule penyanyi dangdut organ tunggal. Perempuan berusia 29 tahun tersebut tewas digigit ular saat sedang manggung di acara hajatan di Desa Lemahabang Wadas, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (4/4).

Awal mulanya Irma yang identik menari bersama ularnya itu tengah melantunkan lagu keduanya. Disaat warga Kampung Pawarengan, Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Karawang itu menari-nari dirinya digigit ular di bagian pahanya. Bahkan, ia sempat tidak merasakan sakitnya digigit ular lantaran ia terus melantunkan lagu hingga selesai.

Informasi yang berhasil dihimpun pawang ular juga ada di dekat Irma. Ketika Irma tengah bercanda bersama rekan-rekannya di panggung tiba-tiba almarhumah jatuh tak sadarkan diri. Yang kemudian dilarikan ke rumah sakit setempat.

Usai dibawa ke rumah sakit pihak disana menyatakan tidak mampu. Sontak Irma dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. Namun sayangnya nyawanya tak terselamatkan sebelum ditangani dokter. []