Redam Aksi Pungli, Polres Majalengka Gelar Rakor Evaluasi Satgas Saber Pungli Kabupaten Majalengka

8
Waka Polres Majalengka Kompol Sumari,SH memimpin Rakor Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Saber Pungli Kab. Majalengka /ist

WARTABUANA – Waka Polres Majalengka Kompol Sumari,SH memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Saber Pungli Kabupaten Majalengka Tahun 2020 di Aula Inspektorat Kabupaten Majalengka, Senin (7/9/2020).

Rakor yang dibuka langsung oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari dan dihadiri Kepala Inspektorat kabupaten Majalengka E. Noor. S, Kasiwas Polres Majalengka IPTU Dodo Haryanto, perwakilan masing masing Pokja dan Staff Inspektorat Kabupaten Majalengka.

Rakor membahas tentang penyerapan anggaran UPP Majalengka, Anev Kegiatan UPP yang telah dilaksanakan, tindak lanjut program disisa waktu tahun anggaran dan Rencana Kegiatan UPP Majalengka tahun 2020/2021.

Sementara tujuan dari Rakor ini yakni Pekerjaan tahun 2020 Berbasis Anggaran dan sesuaikan dengan Tugas Pokok sehingga masing masing Pokja bisa mengevaluasi Kerja tahun 2020 ini.

Waka Polres Majalengka Kompol Sumari selaku Ketua Pelaksana UPP Kabupaten Majalengka menerangkan, diadakanya rapat ini menjadi wahana koordinasi untuk mencari solusi teknis yang dihadapi Satgas Saber Pungli dan momen penting serta strategis untuk mengevaluasi kinerja sebagai wujud implementasi kebijakan.[]