Timnas Sepakbola Kehabisan Makanan, Bima Sakti Geram Sama Panitia

90

JAKARTA, WB — Belum lama setelah insiden Bendera Indonesia yang dicetak terbalik pada buku panduan SEA Games 2017, ternyata panitia acara Sea Games Kuala Lumpur juga kembali membuat ulah. Kali ini menimpa tim nasional sepak bola Indonesia

Usai acara pembukaan SEA Games 2017 yang digelar meriah di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (19/8), timnas sepak bola Indonesia yang berlaga di ajang SEA Games 2017 harus menahan perut lapar. Sebab, hidangan makanan pada sesi makan malam di Hotel Royale Chulan, Bukit Bintang, Sabtu, 19 Agustus 2017, ternyata tidak bersisa.

Insiden kehabisan makanan ini ternyata membuat asisten pelatih timnas sepak bola Indonesia Bima Sakti geram.

“Harusnya ini tak boleh terjadi. Kami biasa makan jam segini (pukul 21.00 waktu setempat). Waktu jadi pemain, berlaga di Brunei, menu makanan sangat banyak dan orang se-Jakarta makan pun mungkin tak habis,” kata Bima belum lama ini.

Bima Sakti pun kemudian berinisiatif mengambil roti yang tersisa. Alhasil, Hansamu Yama Pranata cs harus menahan lapar dengan memakan roti.

Ofisial Timnas U-22 kemudian meminta kepada manajemen hotel untuk kembali memasak makanan yang baru dan dalam 30 menit, makanan seperti pasta, ayam, dan lainnya tersaji.[]